.from f to f

maap..baru nulis lagi..ini jg pusing mw tulis pa.. yasudah tulis hal" yang gw alami ajah slama 1 minggu ini..yasudah.. lanjuud ajah..
  • Futsal dan meledak
  • About PubDok GMAD n UGM CUP
  • Azmi dan Azmi lagii
  • Presentasi Etbis gawoooll
  • I've new friend
  • Cari perusahaan bwt STI
  • Hey.. I have a headache and 'masukangin'
  • Ada apa dengan tman baru saya?
  • Funbike, sunmor, dan ngasem
nah.. itu garis besar temanya...

jadi gini lo..

tanggal 7 dec kan gw dapet sms dari siapa tu gw lupa.. pokonya isinya himbauan kepada nak IAIC, Ikatan Alumni **san ***dikia (maap disensor, ini SMA gw, ehe ehe), buat ngumpul brg maw takbiran dan maen futsal bareng.. jadi gw kesana ama riyawww, dy nak KU UGM merangkap sbg jendral ketua angkatan gw yang sekarang juga berprofesi sbg bapak yang baik bagi bojo e, ehe ehe.. apa yang terjadi.. aktualisasinya..
kami pulang.. dan setelah gw membawa riyaw bali ke kostnya.. kok gw ngerasa motor gw aneh..
usut diusit.. ternyata banya meledak (baca: bocor dan kempes)... waw, jago bgt yak... padahal kosan masi jauh.. yasudah daripada gw nenteng motor dari jauh.. mending gw pura" gatau ajah..it's much better..hhaha

kemudian hari hari berikutnya membantu azmi membagikan bunga dan buklet kayak biasa.. trus liat azmi dbat lawan wisnu kayak biasa.. yang luarbiasanya tuh pas tanggal 10 dec, tibatiba azmi dan dani dateng ke kost gw, tapi malem bgt.. soalnya hari itu juga, jam 7 malem, gw da kerja PubDok GMAD dan rapat UGM CUP.. ya gw lebih milih kerja GMAD lah, lbih jlas, soalnya biasanya rapat UGM CUP nggak kurang jlas.. mulai dari yg dateng dikit, mpe yang diomonginyya..hhaha..
[skarang ngomongin kjadian jam 7 bentar] btw, karena motor gw mledak, jadi gw pake speda munadi,thx to him.. jadi gw genjod dari kosan mpe tmpat ktemuannya, Empire, tempat yang nolak gw kerja disana..hhhmm.. karna gw lm makan, jd gw makan dl, padahal dah jam 8, dimana kerja mulai dari jam 7... gw makan di kost tmen.. dan kemudian cabut ke empire jam 8 lewat lewat dikit.. dan omaigot, kunci gw ktinggalan entah dimana.. tapi krena udah telat parah.. jadi gw tinggali ajah.. nyampe ke empire gataunya.. anakanak jg br dateng..tp tanpa kinkin..katanya dy dah dateng tapi binggung garagara gada sapasapa..liat sini untuk lebih jelasnya..feel sorry to her..hha.. kemudian gw pulang setelah nyelesain kopsurat dan gutter dan *apa lagi ya gw lupa*.. dan untungnya kunci gw ketemu di kamar tmen gw..fyuhh..lega..
[skarang baru kjadian sama azmi]jadi intinya.. si azmi minta diganti garagara kurang formal dan minta 20 prokernya dicantumin.. yaudah.. langsung liat revisi posternya ajah..

keesokan harinya.. tanggal 11 dec dua ribu delapan.. gw ngerjain presentasi etbis.. pada malam hari di kost gw.. dan ada hal luar biasa jugag yang terjadi disini..

Pada hari yang sama,
[sblum solat jmat] ada tman baru nyampe di kost gw, seperti yang munadi sms pas gw lagi kul, barang dari rumah dah nyampe.. kamera nikon fe2 dan speda wincycle ijoh..ahaha.. sepedanya namanya mona, kalo kamera blom gw tentuin namanya..*update* kamera namanya julia.. welcome to the jungle friend..
[abis solat jmat], gw dan topik, mencari perusahaan netindo untuk data bwt tugas akhir STI..di Seturan.. tbaktbak.. apa yang terjadi lagi coba??

dan pas mpe kosan.. pala gw pusing berat.. dan gw baru sadar kalo ternyata mencret beberapa hari ini tuh garagara gw masuk angin garagara ujan yang tak berenti dan kipas gw yang anginya sekenceng puting beliung inih.. maka dari ituh.. pada tanggal 13 dec alias hari ini..hari post ini dibuat, bukan dimuat.. gw tidur mpe jam satu siang.. dan gw melewati tugas PubDok dari Fevrie, Kuliah STI dan tugas RQ STI...gapapa lah.. yang penting sehat..

dan pada hari ini jg.. tadi malem, gw ma satria ke central photo (thx bwt kinkin yang dah ngasitw tmpatna), tempat service kamera gtuh.. di jalan solo dket gardena.. dan tau ga kamera gw divonis apah??

Dan besok (sbnernya hari ini..) gw ikut funbike FSDE jam 7 pagi, dan jam 6 gw mau jalanjalan ke sunmor, mau cari topi.. tapi, rncanaya, gw, munadi dan satria mpe maliobora mau cabut dari acara trus ke ngasem deh... mw ke bengkel speda..upgrade spedaaa laaah..hhaha..jgn salah.. speda jg bsa d upgrade, ga komputer dwnk yg bsa di upgrade..hhaha

yasud.. dah malm ni.. dah jam atu.. padahal jam 7 mw funbike.. lapeer nih.. kayaknya bakal ke burjo (warung bubur kacang ijo) bareng mona deh..hhaha..
yasud.. gw pergi dl ya.. dada..

5 Koments:

  1. akkkkkkkkkkkkkhhhhhhhhhiiiiiiiiiirrrrrrrrrnnnnnnnnnnyyyyyaaaaaaaaya.. post yg dibuat slama 4 jaaam...slese jg..

    ReplyDelete
  2. hahaha. namaku disebut..
    hueee jelek semua baru dateng jam 8 lebih...
    aku dah jadi lumut di empire jkakakakak

    smoga mona cepat sembuh
    beli kamera sekon lagi aja mas..
    jangan2 lebi murah daripada mbenerin korden, hehehe

    ReplyDelete
  3. wan,kayaknya blog gw yang adriazka. mau gw tinggalkan deh.. btw,

    AJARIINN DOONG BIKIN GADGET DI BLOG!! PALING NGA TEMPLATES.. X(

    ReplyDelete
  4. @kin: sori telat..ahaha..wadjar, ngegoes sepedah niihh.. eh, kin titp salam bwt pepri tuk rapat yang hari ini ya..hhaha
    *ups* salah tulis.. harusnya kamera namanya julia.. kemaren lupa, salah tulisa.. liat updatenya deeh..
    kemaren liat yg sekon kayak gitu harganya 1komaan kok.. masi murahan korden kali kiin..(smoga aja gt..)..fuh..

    @azka: waah.. sayang juga tu ditinggalin.. tapi gapapa lahh.. ajarin bikin gadget? mw yang aaph?? kan mgw sbnernya juga nyaplok dr orang :D.. templatenya cari di google "blogger xml skin"...gtoh..

    ReplyDelete

Udah makan, bro?