.their habbit n quote

gatau knapa.. tibatiba tadi siang pas gw mandi di kos setelah kuliah STI (fyi: tadi gw kul STI blm mandi grgr kalangkabut ngurusin peer tentang hacker..eh mksdnya peretas..ehehe), gw berpikiran tentang katakata yang sering diucapin ato khas banget ma seseorang yang gw kenal.. ya, mulai dari dosen mpe tmen kosan gw.. yasud.. baca ajah deh..

bapaibu lecturer gw

Pa Suad, dosen bisnis pengantar (dan manajemen keuangan 1)
--"bisa dimengerti?"
Pa Winarto, dosen bahasa english 2 *my fav lecturer*
--"belive me.."
Pa Andreas BP, dosen matematika ekonomi 1 & statistik 2
--"ngomongo.." *dgn bantuan zaki*
Pa Sugiri, dosen akuntansi keuangan menengah 1
--"meet the global celeng.."
Bu Ratna, dosen akuntansi keuangan menengah 1
--"Pa Ketua Kelas!" *dgn bantuan zaki jg*
Bu Wulan, dosen akuntansi kos dan akuntansi manajemen
--"pendapat saudara betul, tetapi kurang tepat.."
Pa Dedi *ini dosenya si zaki*
--"anyway.." *pastinya dgn bantuan zaki jg*
Pa Eko, dosen etika bisnis dan profesi
--"sungguh beretika sekali kelakuan anda.."
Pa Haryono, dosen sistem teknologi informasi
--"batas akses untuk pacar hanya sebatas read-only"
Pa Gunggu, dosen teknologi informasi pengantar
--"uhuk uhuk.."

temand kost

Munadi, Fak. eko dan bisnis UGM
--"Opo toh??"
Ino, Fak. desain dan senirupa
--"Fuck!"
Viado, Fak. eko D3 UGM
--"Puki!"

gw sendiri

Wana, Fak Ilmu Metafisika UGM (emang ad y :D)
--"pantat.." ataw "sampah.."

yah, cuma segitu ajah yang gw tau..ahaha.. kapankapan gw cari tau hal ga penting lainya ah..ehe ehe.. yaudah.. gw mau blogwalk lagi de, trus tiduur de.. dadah

oh ya.. thz jg bwt zaki yang dah bantu bwt pmbwatan posting kali ini..ehe ehe

1 Koments:

Udah makan, bro?