.garagara akbi gaada

yap, benar, garagara matkul akbi gaada, gw malahan jadi maen potosop mpe malem...dari jam satoe loo.. sebenernya agak kesel si.. soalnya beberapa jam sebelum (harusnya) masuk kelas, gw tuh nyari jawaban pe-er kesana.sini.. mulai dari anday, ikak, rissa, ampe akhirnya, si dewi penolong, fafa,thx brad fa, u'r da best dah..mpe di e-mail coba jawabanya ama si fafa..waaaw..niat bgt bntu tmen yaa.. *eh lupa* thx juga buad yoan yang udah ngerjain pe-ernya yang tentang master budgeting..fuah, susah bgd lah tu bab, gada contohnya sii (kata orang si gtu, gw mah lm baca.ehehe ;p)..teruuuzzz..akhirnya gw gajadi ke kampus deh.. malah jadinya ngedeposit duit (fyi, satpam yang di bni bulaksumur gatau artinya ngedeposit, dya pikir ngedeposit = buat deposito :D).. trus ke kopma UGM deh, nge re-stock roti n sampo (yeah, gw pake clear anti hairfall) n tisu (ad yang tau knapa tisu gw cpet bgt restocknya? ehe ehe), ama gw beli gelas, hobi gw emang beli gelas di kopma UGM, gelas kaca gitu, murah tp gede sii, enak buat minyum cuchu..ehe ehe.. gelas gw yang lama telah beristirahat dengan tenang ti TPU kungingan..hiks hiks (TPU=Tempat Pembuangan Umum Xp)..akhir cerita, gw pulang dan bermain potosop mpe akhirya membuat sebuah bentukan dibawa ini loo..


041108 ride to da sky..ehe ehe..begitulah jadinya..maaf kalau gambarnya agak disturbing ya.. pokoknya gatau kenapa tibatiba gw kepikiran untuk memasukan unsur biru yang begitu banyak bgd, mana gw masukin motor gw si blurepo pula.. ehe ehe..dah ah, cpe gw.. gw bobo duluan ya,ehe ehe, nite..

3 Koments:

  1. PERTAMAX GAN......

    B#B# lo kga kasih tw gw klo ksong...

    dah brangkat buru2 mlah kga ad kuliah...

    dsms mlah djawab dgn bloon..

    ReplyDelete
  2. ampun Naaaaa,,aq juga kesel g ada akbi,,tw gitu kan mending ngerjain paper Statek yang BULUK abisssss!!!!

    ReplyDelete
  3. @anton: ya gw gatau juga kalo akmen gada..gw taunya akbi gada.. soalnya biasanya kalo akbi gada, akmen blm tntu gada.. ya kan gw jawab seadanya..'di kost'..huahahaha

    @anday: setuju..gw juga udah kalng kabut tau day, kata ibunya gampang kan? gataunya susah..hmm.. paper statek pasti pa amir ya?ehe ehe

    ReplyDelete

Udah makan, bro?