.sulalala

hey, i'm wanwan
and i'm in hectic mode now...

bahh..
ra penting.. tapi sepertinya emang gw lagi hetic bneran..
tapi tunggu dulu.. hectic itu apa??...gw gatau..
pokoknya gw pernah dikasitau tmen katanya dy lg hectic..
da sepertinya dy lg bt pas itu..hhhaha..

ada apa dengan gw?
gw meluncur dari jakarta..jam 8.45 malem..
harusnya gitu..
tapi kretanya ngaret mpe jam setengah 10..WTF..
nyampe di Jogja 4.43 pagi..
itu yang ditulis di tiket..
aktualisasinya si jam 6..da ga masalah buat gw..

nah, tadi gw da kul dari jam 7~ jam 1..
dan ntar jam setengah 7 malem da kul lg..cih..
smalem tu di kreta gw bangun mpe 3x gara" kedinginan..
maklum lah, gw kan nak deso..T.T..
mana jam 4 tu selimutnya diambil lg..
jadinya 2 jam kdinginan di kreta dh..

skarang gw pusing pusing..
dan hebadnya gw masi bisa ngenet dan ngepost..
betapa bodohnya saya..
bukanya tidur..

lalu..
kemaren lusa (sabtu, 29 nov 2008) kan gw ke RS persahabatan..
nanyain ronsen paru" gw..
sialnya disana gw dituduh merokok..sial..
boro boro roko, kna dbu aja dah bengek..hhahaha
jadi hasilnya, gejala bronkhitis..
katanya gw gaboleh:
  • deket ma peroko aktif (setuju bgt..)
  • tidur diatas jam 10 (yang ini bangkai..ga yakin bisa gw)
  • bermotor malem tanpa jaket super tebel kayak buku AKM
    (yang ini tadi lupa ditulis,hhhahaha)
  • gabole mandi malem (yang ini gw bner" lupa, poi ni br diupdate 041108)

....
anjriiiiittttt...
terkutuk pisan euy..
pusing kan gw jadinya..

yasudah si..
gw cuma pengen ngasitw itu ja..
dah ah, gw tidur dulu..
mw istirahat..bye

3 Koments:

  1. yeahyeahyeah..
    pusing+capek+pegel+bronkhitis..
    means hetic..yeah

    ReplyDelete
  2. haaa
    cepet sembuh wan!
    haha. gila kalo aku suruh ga boleh tidur diatas jam 10, kayanya ga bakalan bisa deh. hehe
    once again cepet sembuh wan!

    ReplyDelete
  3. sbenernya gw juga gabisa tidur kalo ga diatas jam 1..hhahhaha..
    maknya, gw jg pusing..
    anyway, thx ya far..

    ReplyDelete

Udah makan, bro?