2013: #MalesMakan, Rere, dan sebagainya


Apakah kamu kesini untuk mencari artikel #MalesMakan yang diposting setiap hari minggu jam 8 pagi? Maaf kamu harus kecewa. Artikel tersebut cuma muncul satu season setiap dua bulan sekali. Coba deh cek laman #MalesMakan untuk lebih detilnya.

Anw, sekarang udah tahun 2013 yah. Semoga resolusi kalian pada kecape semua yah. Jadian ama gebetan, lulus kuliah, berhasil ngelamar anak camer sekalian bekpeking keliling sumatra, yah kita doain semuanya kecapai deh. Iya yang doanya mau jadi selebtwit juga kita doain.

Bulan kemaren, Desember 2012, kita udah mulai aktif lagi dengan dua serial posting. Ada #MalesMakan dan Rere. Ternyata lumayan menyenangkan membuat post tersebut, mungkin akan kita lanjutin di tahun ini.

#MalesMakan (bukan MalasMakan, MelesMakan, ataupun MalesMakam) pasti bakal kita lanjutin. Dari evaluasi tahun lalu, serial artikel #MalesMakan selalu menempati peringkat kepopuleran tertinggi setiap bulannya. JB juga seneng sih dibuatin makanan sama orang gitu. Tahun ini tahunnya serial ini lah.

Rere itu postingan resep biasa. Kadang gagal kadang berhasil. Kadang replikasi resep temen kadang ngereplikasi makanan celebchef. Suka-suka kita pokoknya. Rere itu bukan nama orang tapi ya, itu akronim. Tapi, akronimnya juga suka-suka. Bisa resep rere, atau resep sore-sore, mungkin juga resep rabu sore, bisa jadi resep traveler kere. Terserah kamu lah.

Untuk tahun ini mungkin juga bakal ada artikel berseri baru. Selang diantara kekosongan #MalesMakan, kayaknya bakal diisi ama semacam tantangan masak gitu kali ya. Ato apalah yang seru. Kita liat aja ntar.

Untuk Januari ini, mungkin postingan bakal berkurang dulu. Soalnya kontributornya lagi belajar, mau bertarung buat ngelawan alien di perbatasan galaksi. Doain yah semoga dia bisa menjaga perdamaian dunia. :')

Strategi, dan program ga bakal ada gunanya kalo ga ada aksinya. Doain aja yah kita bisa tetep konsisten ngepos lagi sepanjang 2013.

Xiexie :9

0 Koments:

Post a Comment

Udah makan, bro?