.wan, kanapa AZMI lagi?

yah, mau gimana lagi, orang gw lagi (baca: dipaksa) jadi tim suksenya azmi bwat jadi ktua BEM FEB..ahaha.canda miii..ampun bos..

jadi gini, kan minggu kmaren, gw ma azmi, dan sekertaris pribadinya, dani, buat poster kan, yang poster pekenalan, kan udah dipost di post kmaren yang judulnya .vote azmi, yeah.. kali ini, kmaren lusa (06 Dec '08), gw ma azmi, disusul dani yang datang pada tengah amat malam, membuat poster untuk yang ke-dua kali dan ke-tiga kalinya..ffuh.. so gw ma azmi plus dani harus bekerja keras banting tulang memeras otak untuk membuat poster (boong ding, kami cuma makan rotibakarrasakejudancokelat dan sedikit kerja keras..ehe ehe)..skarang liad dulu ajah..


Jadi, poster pertama tuh idenya niru majalah TIMES..itu loh majalaah yang amat tkenal di kampung halaman gw (baca: USA xP).. jadi nama majalahnya diubah, bukan TIMES, jadi T1MES, soalnya azmi kan no urut atu, jadinya skalian aja bwt promosi angka atu :p.. selain itu, agak sedikit memakai nama oom Obama, karena emang azmi kan dikenal mirip om Obama (oom Obama, ijin minta ketenaranya dikit yaa :D), *ga ding*, sebenrnya kan taglinenya oom Obama tu tentang perubahan kan?(kalo ga salah yaa.ehe ehe), jadi maksudnya tu "pilihlah azmi, dia akan memberikan perubahan yang baik bagi BEM FE", yah begitulah terjemahan kasarnya.. poin lain yang penting tu kalimat "will azmi be the next obama", maksudnya bukan apakh azmi bakal menag kayak Obama.. tapi, apakah azmi dapat seperti Obama (bukan fisiknya ya bro..)...begitu.. yasudah, skarang buka deh poster kedua..


"ah alesan! bilang aja lo males nempel karya orang"..eh ko lo tw??..eh eh eh, maksudnya bukan gitu.he.. kaga, sumpah, gw gaenak ma azmi, soalnya belum ijin..gyahaha.. ntar gw dituntut lagi xP..yooo..next topic..poster ketiga..


akhirnyaa..setelah sekian lama bercinta dengan potocop.. sekarang gw kembali ke pangkuan colorlele (bahasa munadi untuk corel)..aakh lebay.. setelah pada kemarin lusa (06 Dec '08) bekerja dengan diawasi azmi dan sekertarisnya, dani, kemarin (07 Dec '08) akhirnya gw bekerja sendiri lagi..fuh.. cape jg, tapi lumayan puas.. konsep posternya?.. blum kpikiran --'..pokoknya ada tu mahluk aneh mlilit di azmi dan menodongkan jarinya (baca: pilih no satu, ohoho).. dan tulisan no satunya sedikit gw slewngkan jadi 'numero ono' yang bahkan gw mpe skarang gatau artinya, gw hanya pernah liat di iklan kapucino (lupa merek apah..ehehe) ada orang latin (lupa namanya si latinyo) ngomong 'nadine, cappuchino buatanmu... numero ono!' (baca dgn logat bule bule latin..eheehe) kepada nadine, dan sepertinya klimat yang bagus..sisanya? style gw (dan sedikit gaya Darbots dan Dito..ehehe)..gwagagagaga

Hail Azmi!
Low Long Live Azmi! *ups*
(akkh, lagi lagi lebay...)

2 Koments:

  1. gila waaan..si azmi ini mirip banget ama om gw (baca:obama)
    hahaha good job bro!

    ps: good luck azmi!

    ReplyDelete
  2. tengkiu ben..
    emang om lo obama ya? xP

    yo, azmi pasti bisa..

    ReplyDelete

Udah makan, bro?