.karma

KARMA?
kontroversial skali..
tapi yasudah..
gausah dibahas..
saya lagi mau cerita..


Akhirrrrnyaaa!!!!!!!
UTS gw slese...
walau banyak pahitnya..
yang penting tu neraka dah lewat..fuh

UTS pertama..
Manajemen Keuangan...
bapakya dari taun ke taun ngeluarin soal pg (pilihan berganda) mulu...
enak bgt kan matkul ini...
mana biasanya soalnya sama mulu dari taun ke taun...
tapi,
kmaren...
soalnya ESAI..
n yang buat asdosnya..
susah bgt gan!! (kakuser bgt y?)
padahal gw blajar dari soal taon lalu, yang pg..
n ga da yang kluar d soal taun ini..

sialnya lagi [bsa di bilang hoki jg]..
gw telat datengnya..
ujian jam 08.30..
gw dateng jam 08.44...
1menit lg telat gw bakal di tendang sama si bapak akademik..
fuh. syukurlah..
n gw kbelet boker!!
so, gw jadi ga fokus ngerjainya..
tenang..ini baru kesialan pertama...

UTS kedua..
pada hari yang sama..
Sistem Teknologi Informasi..
biasa ajah si..
ga susah..
open book malah..
tapi..
knapa gw ga nemuin jawabany d buku??
padahal orang laen pada dapet..fuh
tenang..ini baru kesialan kedua...

UTS ketiga..
dua hari berikutnya..
Akuntansi Kost..
dulu pas kuis..
ada yang nanya ke dosenya..
murid: bu, soalnya ntar kayak kini ga bu? (maksudnya kayak kuis)
dosen: yaah, mirip mirip laah..

yasudah..
pastinya nak" blajar dari kuis..
pas ujian..
soal=smua bahan kul akuntansi kost-bahan yang muncul di kuis...
artinyaaaaaa...
smua bahan yang ga da di kuis muncul..
n yang da di kuis ga muncul..wtf
tenang..ini baru kesialan ketiga...


-POSTINGAN GW ILANG GR" DC-
-GHA GW LANJUD LG NULIS NI POST-


gw
kasi poto jalan" aja..



0 Koments:

Post a Comment

Udah makan, bro?