.red green n blue

rabu, 08.10.08, 01.00 am

spulang dari slese ngeposting .bulad",,
gw pulang ke kost an,,
nyampe jam 12 malem,,

mata dah lelah,,
tinggal setengah watt,,
tp, bukanya tidur,,
gw malah pingin dngerin lagunya,,
Daniel Powter, Bad Day,,

eeeehhh,,
tiba" tangan ni begerak sendiri,,
menuju icon Corel Draw di desktop,,
fuh,,
saya pun mulai bermain lagi,,

[jam menunjukan waktu 03.00 kurang dikit]
akhirnya gw brenti maeny,,
n hasilya kayak yg dibawah ini,,
fuh,,



tpi kayaknya ad yg kurang gt,,
teruz gw tambah dikit deeh,,
jadi gini,,



[liat outline d tulisan RGB ny]

*kemudian saya pun tidur*

[bangun jam 9 pagi]

kmudian makan siang bareng nisa,,
terus gw kasi liat desainy ke nisa,,

gw: gmana kalo ini gw buad pin?
nisa: terlalu kosong ah wan

okay,,
kmudian gw pulang,,
tiba" gw pengen maen corel,,
n jadilah ini,,




stelah gw jadi desainya,,
langsung gw terbang kedai digital,,

n gw pesen tuh pin doff dgn ukuran 4,4 cm,,
yg jadinya keesokan harinya [09.10.08] jam 2 siang,,
fuh,,

to be continued,,
gawad billing dah max,,
ga kuad bayar,,
bye,,

0 Koments:

Post a Comment

Udah makan, bro?