.UGM Cup-1este chapter

tralalala trilili,,

bosanya hati ini,,

hidupku ko',,

monoton sekali,,

[an unknown voice from above]

  ok, i hear u'r 'misah misuh',,

  i'll change u'r life, *kazzzzaaammm*,,

  now, u're PubDok's [again] coordinator for UGM Cup,,

  a softball competition,,


S.T.O.P.

,,lets return to da normal life...

*********


pada suatu hari yang saya lupa namanya,,

dan pada suatu ketika yang saya lupa waktunya,,

dan saya sedang berlatih softbol seperti byasany,,

someone shouted,,

 "ei, ntar kta rapat bwt pilih panitia UGM Cup yap, d glanggang,

                  hari rabtu, jam 8 pagi, tgl xx bln yy, okay, dateng yaa"

everyone[actually, only some] replied,,

" ya, ya, ntar dateng deh"

n akhirnya latian slesei,,


[Glanggang, 8:30, Rabtu, xx, yy]

first Q: knapa 8:30??

    karena gw orang Indonesia...fuh

*pas gw nyampe*

guess what i found??

yap, cuma baru sdikit yang dateeng,, [waah, indonesia bgt yaa]

bsa diitung ama jari,,

dahsyat maknyusss,,

padahal gw dah telat setengah++ jam an,,

dasar org indon*,,

   *nickname for indonesian people by malaysian [or malay] people


selang beberapa waktu,, [ber jam" mksdnya]

anak" berdatangan, walaw ga ngaruh,,

karna skali lg, yg dateng bsa diitung ama jari,,hhaha


[stelah beberapa waktu basa basi...lagi]

akhirnya, Pemilihan Panitia, nah ini dia awal mula ceritany,,

*kta mulai lagi drama rekonstrusi kjadian saat itu,,

  smua nama di sini adalah bukan nama sebenarnya,,

 .bos ulin: 'skarang dibagi koor per seksinya yaah'

            *koor perkap: rocky [anjrit, namny kuat bgt, kyk gunung]

            *koor humas: andro [wah, ini mahluk dari galaksi mana y]

            *koor akotrans: ungga [nama yang ambigu sekaliii]

            *koor konsumsi: moy [jd pengen makan bakmoy]

            *koor p3k: amel [kyny cm nama ini dh yg pling normal...fuh]

            -sory yang laen gw lpa.ehehe- 

            n here is the big moment.... 

            jreng~ jreng~ jreng~

            *koor PubDok: [tak perlu gw isi]..

waw! knp harus gw?? mlz tw gw, gw jadi anggota aja dh,,

 ptanyaan ini lngsung d jwb dgn singkat,,

             "kta kn krng org, jd km ja y"

    #siiiing#

    saya pun terdiam, dan pasrah....

                 ysud, gw jalani ja....


tp si mahluk biadab, yg bernama 'masalah', ga mau pergi bgtu aja,,

   gw masi harus cari 2 anggota lg bwt seksi gw,,

  Oh my GoaT...

f.y.i, anak UKM [unit kemahasiswaan tw] softbol tuh isiny dikit tw,,

it means that,,

   gw harus cpt"an ma koor lain bwt ngerekrut nak UKM..fuh


[stlah strugle" sms" anak" nyari" yg blum d reQruit]

 akhirnya, gw dapat 2 nama,,

    .kaky [lu kira organ tubuh bwt makan...lho ko???]

    .fino [bkn fino bastion, ni anak cewek loo]

 *skali lg ingat, bkn nama sebenarnya yaa...

.n fyi, dr rapat ptama, skitar akhir 07, mpe skarang [postingan gw d publish],, seksi gw sama skali bwt desain, br bwad konsep, pdhl acaranya Jan 08, ingat, gw Publikasi!!hhaha,,


*pack u'r goods, cause we'll start our journey to heavenly work for UGM Cup,,

mpe ktmu d chapter 2, insyaAllah dgn desain ny,,

-thx.arigatou.maturnuwun.terimakasih-

0 Koments:

Post a Comment

Udah makan, bro?