.PubDok! bkn pup.dog

hey hoo.

ptama", bwt yang ga tau,,

gw jelasin dulu ap itu PubDok*,,

    *PubDok bkn pup.dog[arti harfiah: e'e'.anji*ng] xD

pernah ikut kpanitiaan?ga pernah?itu mah derita lo...hhehe

PubDok, also known as PubDekDok,

adlh singkatan dari: Publikasi [Dekorasi] Dokumentasi,,

so, what is the el-problemo??

Ya itu masalahnya dul, da bloody PubDok,,

gini" contoh kasusnya:

bambang [bkn nama sbnarnya], seorang teman gw

status: ikut kpanitiaan

problem: lg nyari orang bwat ngisi kepanitiaan

latar: FEB UGM yang nyaman nan tenteram

cerita: bambang ketemu gw

   and the story begin..

          Bambz: Alo!

          Gw: Alo jg! [tumben ni dy nyapa]

          B: Pa kabar?

          G: Biasa... kurang baek...

          B: blablabla...

          G: cuihcuih...

          [n setelah basa basi yg berkepanjangan]

          B: Wan, lu da waktu?

          G: ....gw ga homo tw..

          B: Mksud gw, lo bs bantuin bwat desain?

          G: Bwat?

          B: Ya biasa, kpanitiaan, mw kan lo jd PubDok?

Oh my goat...

Itu dia masalahnya, PubDok...

di sisi Pro:

   sneng bgt lah gw,,

   tnyata gw masi di kenal di komunitas mreka,,

n the other side, Kontra:

   bosen bgtttt,,

   n malay bgt,,

   Gw kpengen skali" jadi frontliners [garis depan],,

   macam ticketing lah,,

hhaha,,

sbnarnya cuma ituh masalahnya,,

lebay-kah??

so, got any idea?

xD

0 Koments:

Post a Comment

Udah makan, bro?