.re-kuliah

akhirnya gw kuliah lagi..
setelah lama kuliah tanpa soul tanpa taste..

dibuktikan dengan:
> gw masuk kuliah jam 7 [walau telat] dua hari beturut", yaitu senen dan selasa..
> gw tidur selalu dibawah jam 2, bnar" kmajuan..
> gw dah mulai presentasi, gawol abis, penuh dgn soul n taste..

ni presentasi tadi...













ini gambar" karakter bwt presentasi STI tdi..
yang diatas tu orang" yang presentasi...
*dari kiri: gw [wana], topik, tamba, sofi, nanta...

bis tu ni da flash opening bwt presentasi tadi:
tuk flash versi 9 dan kebawah, juga Flash lite 2.0
sbnarnya pake lagu cannon, tapi jadi 5mb kalo pake lagu
[download 41 kb]
formatnya zip, jadi ntar di unzip dulu


yang presentasinya ga dimasukin
9mb coy, gde bgt
internet d kost gw mana kuat

0 Koments:

Post a Comment

Udah makan, bro?