.just a prolouge

ehehhehe...
blog..
akhirnya gw buat blog (lagi, yang lama dah gatau.hehe)

emm...
untuk sekarang ini, gw pngenya ni blog jd gallery gt...
Fyi, skarang gw mulai ngedesain 
(lagi) lo..hhahah
:D

yaaah...
gw ga bisa berkata banyak si...
gw ga bisa ngerangkai kata" yang bagus bwt gw pust di blog ini...
but, i will try, n i'll learn...hha

yaah, palingan ntar postingan gw isinya junkies" gt, hasil desain gw yang gak jelas...
hasil karya seorang anak laki" yang tadinya mau tidur, tp gajadi gr" liat corel nyala.hhahaha...

emang gw blm bisa nyaingin para desainer unggul
(ya pasti lah dodol)...
ato, gw jg ga bisa ngebuat karya sebagus teman" yang dari bidang seni rupa 
(ya itu juga pasti lah dodol)...
bahkan, mungkin karya gw lbih buruk daripada bekas badan moncos
(anjing di kost gw) yang guling" di lautan pasir (akh lebay)...
at least, i will try, i'll learn, *i will design

ahh, sombong sekali gw...
mafkan gw ya, wadjar, kalo baru mulai pasti semangat bgt :D
biasanya kalo bosen ntr gw tingalin...
tp doain ya kawan...
supaya gw ga bosen ngupdate blog n terus berkarya..hhaha
:D


Fyi.
sbnernya gw da ada desain di sobat gw yang batrenya dah soak, nokia 5700
...
but, unfortunately...
gw ga bawa kabel data ato usb-bluetooth gw...sobsob...

yeah...
itu sdikit kata" pembuka dr gw...
yah, mpe ktemu di post brikutnya...
thanx.makasi.arigatou.syukron
so long.bye.sayonara
*nite

0 Koments:

Post a Comment

Udah makan, bro?