#MalesMakan Season 2: Piring Tetangga


Ciao!

Pasti udah pada kangen ya ama JB, udah banyak yang nanyain gitu kapan #MalesMakan muncul lagi. Wajar aja sih, ampe jutaan gitu sih yang ngebaca artikelnya (menurut sumber yang ga bisa dipercaya -red). Emm, sebenernya sekarang JB lagi sibuk gitu sih, lagi banyak orderan, you know lah, tapi rubrik ini bakal tetep ada buat para pembaca setia blog ini! Hore.

#MalesMakan bulan depan, which is bulan Februari, ceritanya adalah... Ga ada cerita sih, ya tetep resep dari temen-temen aja. Tapi hebatnya bulan depan kita bakalan dibagiin resep dari negeri sebrang dari temen-temen JB- atau orang yang terjebak, seperti biasa.

Beberapa kontributor bulan depan diantaranya adalah seorang pria yang mencari kehidupan di benua hitam, seorang wanita cantik yang sedang menuntut ilmu di negeri tetangga, seorang wanita gemar masak yang juga menuntut ilmu di negaranya ronaldo cs, dan terakhir adalah seorang wanita yang sedang membangun kerajaan di daerah tempat sanger berasal. Coba aja tebak, mesti gatau kan kamu.

Daripada kamu pusing mikirin siapa aja orangnya, mending kamu nunggu aja #MalesMakan Season 2: Piring Tetangga. Season ini bakal terbit setiap minggu pagi di bulan Februari untuk nemenin kamu yang kesepian sendirian terus kebingungan hari minggu minggu mau ngapain. Tenang, bakal kita temenin kok mblo.

Uda segitu aja, mending sekarang cari foto Maudy Ayunda aja kamu.

no need to thanks, mblo (sumber)

0 Koments:

Post a Comment

Udah makan, bro?