Season 1 : Internship (Betatseting)

We thurst this word thou chlicheness. For thou seek the cliche from the fashiong, we'll burst thou mind, blow thou eyes and punch thou brain.
Seek our post, The Seasons.
We come in peace. Aloha~

-------------------------------------------------------------------------------------------------



Untuk para darah muda yang merasa kebosanan dengan hidupnya, mungkin Internship bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian. Mungkin sadja ini akan jadi kali pertama kalian menapaki kaki di kantor secara formal, jadi mungkin kalian akan kebingungan meilih pakaian sampai bergetar, atau malah kencing dicelana. Tapi tenang sadja, patner kami, Ludh, akan mencoba memberikan showcase tentang pilihan pakaian gaul untuk anda-anda yang ingin mencoba Internship.

Formal Fellow.
Menggunakan style standar kantoran. Kemeja lengan panjang digabungkan dengan dasi. jangan lupa kancing atas dipasang dan baju dimasukkan. Wes, sing penting rapih!

Casual Businessboy.
Outfit yang dipakai sama kayak kategori sebelumnya. Bedanya ada di style pemakaiannya, nyeleneh. Kancing atas dibuka, baju dikeluarini. Sing penting gahol!


Suit-up!
Pakaian boleh apa aja, style boleh gimana aja. Sing penting make jas! Jas disini yang dipake yang body-fit, semi formal. Kalo pake jas formal tar dikira nyaingin bos.

Graphic Designer: Ludh | Wardrobe : Centro.

4 Koments:

  1. saya ragu itu baju jadi dibeli... hahhaa

    ReplyDelete
  2. dibeli kok yg kemeja.haha..
    Kalo jas 600rb, gada uang..hahaha!

    ReplyDelete
  3. dasinya??? seleranya bang vidi oke juga...hahhaa..like this!!

    ReplyDelete
  4. pokokny bang ludh emang jago, ini emang expertisny dia xp

    ReplyDelete

Udah makan, bro?