The Story of Hex Doll


Boneka ini memang lucu, tapi katanya terkutuk. Orang yang dulu memilikinya meninggal dengan tragis, muncul mata ikan di jantungnya. Orang terakhir yang memilikinya katanya kena bisul di leher. Sadis.


Adalah dit* yang akhirnya memilikinya sekarang. Dit* adalah seorang CEO di perusahaan terkemuka. Tapi, tekanan kerja yang amat keras membuka kepribadian ganda yang sudah dia tutupi semenjak TK, dialah Dita si penyayang boneka. Dit* sangat menyayangi boneka itu. Sepulang dari kantor, dit* selalu menyisir bonekanya, memandikannya, dan tidak lupa menjemurnya.


Tapi semua berubah. Tidak lama waktu berselang. Musibah mulai menghampirinya silih berganti. Mulai dari diturunkan jabatan dari CEO, menjadi CSO (Cleaning Service Officer), sampai kepribadian dita yang menguasai jasadnya sehingga banyak para maho yang mendekati dirinya.


Setelah browsing di kaskus, akhirnya dia tahu kalaus penyebabnya adalah boneka kutukan ini. Akhirnya dia mencari cara untuk memusnahkannya, termasuk bertanya ke master limbad. Akhirnya caranya adalah dengan mengurung roh jahat boneka itu di ikatan charger HP sony ericsson, ya, harus merk Sony Ericsson!


Akhirnya sekarang dit* hidup bahagia dan mendapatkan kembali jabatannya di perusahaan lain yang tidak kalah ternamanya dengan yang dahulu kala.

~Fin

--------------------------------------------------------------------------

Ini cuma test shot doank. Kemaren saia berhasil membuat studio mini a la kadarnya di kamar saya. Lumayan lah hasilnya kayak diatas itu.

Semoga kedepannya studio ga jelas ini bisa menghasilkan karya yang lebih make sense..amin

4 Koments:

  1. tidak ada kesuksesan tanpa kegagalan dan coba-coba, tidak ada pelajaran tanpa rasa ingin tahu :)

    ReplyDelete
  2. ada maharsi si wanita karir..saya menyerah..

    ReplyDelete
  3. Gauls! Tapi sedih ga diajak. eh wan, pasti bekdropnya ga disetrika dulu ya haha

    ReplyDelete
  4. hakhakhak! Adany dito dikosan..
    Iya gw mls nyeterika..haha

    ReplyDelete

Udah makan, bro?