Veding Machine?

Kemarin, tanggal 8 Feb, saia akhirnya kembali ke Jogja. Alih-alih menggunakan pesawat, saia malah menggunakan kereta. Bukan sok-sok an ato apa, tapi alasan saya menggunakan pesawat adalah karena ada maskapai Mandala. Tapi karena sekarang dia tinggal kenangan, maka saia kembali ke cinta lama, naik kereta api tut-tut-tut.

Kembalinya saia ke cinta lama ini juga dibarengi dengan pertamakalinya saia naik kereta ditemani manusia. Biasanya saia selalu hanya ditemani dengan suara derik besi kereta atau suara gesekan ban kereta dengan rel. Panggil saja Will, orang ini yang akan menemani saia sepanjang perjalanan.

Kami akan bertemu di depan loket tiket di stasiun Gambir. Ketika waktu mencapai setengah delapan, kami pun sampai dan bertemu. Kedua ibu kami pun bertemu. Kalian tau kan kalo dua ibu-ibu bertemu kemudian akan terjadi apa? Yap, mereka mengobrol, dan kami yakin itu tidak akan berlangsung sebentar.

Terpaksa kami harus mencari retreat plan yang asoy. Kami mencari. Memantau sekeliling kami. Dan oh wow! Kami menemukan benda gaul yang biasanya hanya kami lihat di film ataupun game! Vending Machine!

*warning, DP alert!*



Apa yang kami lakukan?

Mencari Vending Machine yang cocok!
    
Ada banyak pilihannya gan! Mulai dari yang mereknya pocari, coca cola, ampe sosro. Karena yang pocari mati, dan coca colaa mahal, serba 10rb, kami jadi ngambil yang sosro.

Milih pilihan menu yang asoy!
Sumpah gan, pilihannya banyak bner! Ada yang harganya mulai dari 5rb sampe 10rb. Pilih dulu yang kalian cocok. Gapapa lah mahal dikit, yang penting gaul!

Liat harganya, masukkan uangnya!
Ini saatnya gan. Pertama kali masukin uang ke vending machine! Inget! uangnya jangan ditekuk, harus di rentangkan, jangan lecek, ntar ditolak. Masukinnya jangan bergulet ama mesinnya, ojo dipaksa. Masukin aja dikit, ntar disedot ama mesinnya. Yup, i bet she's moneyeater. kalo uang dah masuk, angka on salesnya bakal berubah loh!

Pencet menu yang kau pilih!
Kalo udah masukin uang, kenapa minumannya belum keluar? Jangan binggung! Anda mungkin belum memencet tombol dibawah menu yang anda pilih! Itu tombol eksekusi gan! Pencet sekarang!

Voila! Menu yang kau pilih keluar!
Oh, yeah! Benar-benar keluar gan!

Mejeng difoto, gan!
Bukti otentik jerih payah kami.

Minum ampe puas deh!
Teguk ampe puas gan! Glek-glek!

**Ditemukan juga bukti bahwa kami adalah endorser yang baik. Check out these photo!




(mama aku mau minuman ini juga biar gaul kayak om-om yang tadi :p)

2 Koments:

  1. bukan om2 dude. masih mude kite.

    ReplyDelete
  2. sadar dude, kita sudah berkepala 2!

    ReplyDelete

Udah makan, bro?