.nice word

ni kalimat" yang gw sukaaa xD

1. everything can be learned [semuanya bisa dipelajari]
> 100% dari gw, pokonya gw kepikiran ini gr" gw mempelajari hal" yg gw pikir ga mungkin bsa gw plajarin..n hasilnya tnyata gw bisa ko nge-master-in hal itu..yaaa hasil dari pahit-manis-n lebaynya khidupan gw..[lebay daaah]

2. obyektif adalah subjektif yang disepakati
> kalo ini gw dnger pas lagi ada acara di TGM..keren kn??

3. unlimited u'r mind [jangan batasi pemikiranmu]
> ini gw inget gara" baca notesnya bossu..tapi menurut gw, kalo kita terlalu terpaku pada standar, kita jadi terikat dan akan malas untuk berubah,
keluar dari akal sehat
keluar dari kebiasaan
keluar dari kewajaran
jangan takut mencoba
jangan takut salah
jangan takut beda
thats where innovations begin..

0 Koments:

Post a Comment

Udah makan, bro?