.about blog gw

Kali ini postingnya isinya mengupas tentang blog ini sendiri, tak pretelin bagian” aneh yang ada di blog gw ni, supaya kalian pada ngerti, trus bacanya bisa lebih enak n afdol, key :D

1. Judul

Lha, kalo ini mah judul blog gw, ga ada link kalo di klik. Yah isinya cuma judul n ada deskripsi singkat blog.


2. Salam

Bagian ini isinya cuma sedikit basa-basi. Sedikit permohonan maaf kalau ada salah atau menyinggung perassan di dalam tulisan di blog ini. Blog ini paling baik dibuka dengan browser Mozilla Firefox 3


Ada juga kata terima kasih yang ditunjukkan untuk semua yang telah membaca ataupun yang meng klik halaman ini.


3. Isi


Postingan blog gw muncul di bagian ini, di atas ada tanggal posting, judul post, dimana jika judul post tersebut di klik, maka akan ter-link ke halaman post ini secara spesifik. Isi postingan berada di tengah. Juga terlihat siapa yang mengepost pada bagian bawah kiri, dan jamnya. Sedangkan di bawah kanan ada beberapa icon, yaitu, dari kiri, comment, untuk memberikan komen kepada posting ini, mail, dan edit (hanya muncul pada layar admin), dan dibawahnya yaitu label, biasa disebut tag, atau index.

Oh ya, ada juga jenis label, saat ini baru ada i talk, i design, ga penting dan regulation. Kalo i talk itu posting tentang gw nulis sesuatu yang lumayan panjang dan ada maknanya lah, tapi kalo tulisan gw pendek n kurang meaning, masuknya ke ga penting, biasanya gw nulis pendek n ga meaning kalo lagi males. Nah, kalo i design tuh yang isinya desain" gw, tapi skarang lagi ga aktif dulu. Nah, regulation itu tentang info dan peraturan dan apalah yang penting tentang blog ini, dan tak bisa di komeni.


4. Box-Es



.box tanda air.


Box ini isinya tuh foto yang lagi pengen gw pajang, ato mungkin logo, atau badge, tapi sayangnya belum ada badge sampe skarang. Dan emang juga belum kepikiran untuk ngebuad badge.



.box ini lho sejarahnya.


Kalo box yang init uh isinya archive, ato arsip dari postingan” terdahulu, tersusun per delapan hari per tahun, jadi, kalo mau liat postingan jaman jebod, cari aja di sini.key.


.box nih labelnya.


Box yang ini tuh isinya label, ato biasa disebut tag, biasanya tiap posting kan ada labelnya, seperti yang ditunjukkan pada bagian 3, yaitu bagian Isi, ada di akhir kanan bawah tiap posting, yah label bias disebut tema juga lah, jadi, kalo mau cari berdasarkan tema ato label, lewat sisi aja.okok.



.box blog temand level 1.


Box bagian ini tuh nunjukin link tmen” gw, tapi yang ada di sini tuh hanya tmen” yang sering update blognya, ato yang postnya berbobot lah, ato seru, ato blognya bagus, ato kocak. Khusus box link tman yang ini, urutannya berdasarkan siapa yang paling update, jadi, yang paling sring update ya ada di atas mulu.hhaha. bacanya tuh, yang atas tuh ada pemilik blog (contoh: .sony), dibawahnya judul blog (contoh: Memory Traces), dibawahnya lagi ada judul new post dan dibawahnya ada tanggal keluarnya. Di sebelah nama tmen kan ada [koma] dua huruf kan? sebut saja itu index buat tmen gw, jadi kalo fe artinya anak Fakultas Ekonomi UGM, mx tuh anak Morgan Axis, dan kalo tt, artinya nak Teater Gadjah Mada, kalo sc tuh nak UKM Softbol Bisbol UGM, ic tuh tmen MAN (baca: SMA) gw, ada jg cc, kalo itu nak Cilegon, ad jg al, itu nak Al Azhar 11 Serang, da juga s3, yang ini bukan tmen s3, tapi nak SD YPWKS 3 Cilegon.


.box blog teman level 2.


Satu lagi box link untuk teman saya, isinya sama kayak yang level satu, ada nama, judul blog, new post, ama tanggal kluarnya. Tapi bedanya, di box ini berisi tman” yang tak telalu sering meng update blognya, metode susunannya juga berdasarkan abjad.

.box blog mahluk level 3.


Ini box yang isinya link ke temen juga, tapi bedanya, ini tmen yang udah jaraaaannnggg bangeeet ngeupdate blognya, ato tmen yang buat blog buat tugas STI doank.hhaha. formatnya nama spasi judul blog, yap hanya itu. //Baru: blog tman yang repost doank juga tak taro disini//


.box blog nya OM TANTE disana.


Box ini isinya link ke blog juga, tapi gw ga kenal orangnya,hhaha. Tapi isi blognya tu yang worth lah untuk dibaca.

.box bisa chat nee.


Bagi yang ga punya aplikasi ato id YM, bisa chat ama gw via box ini,.tapi jangan lupa kasi tau identitas, soalnya gw gat au siapa yang chat ama gw kalo lo chat lewat sini. Jangan gunain ini buat isengin gw ya.fuh. bagi yang mau dapet widget ini, bisa buat di http://messenger.yahoo.com/pingbox/.

.box mau subscribe.


Bagi yang mau nge subscribe ato langganan blog gw ato komennya, bisa langganan lewat sini, ada RSS dan Atom, bisa lewat kompie ataupun hape. Untuk yang mau subscribe in blog gw bisa lewat link dibawah ini, http://iwilldesign.blogspot.com/feeds/posts/default.


.box berita" terbaru.


Box ini isnya adalah berita” terbaru yang berkaitan dengan kata” yang gw tuliskan, yaitu Cilegon (kota gw tinggal), Yogyakarta (kota gw sekarang tinggal), ban biru (sepertinya warna favorit gw).


.box tinggalkan jejak yuk.


Aha, box ini adalah favorit gw, ini tempat lo ninggalin kata” gitu, semacam buku tamu lah, ato tempat chat. Caranya tulis nama lo di box yang labelnya ‘who?’, terus isi web ato email lo di box berlabel ‘web?’, kemudian isi pesanya di box yang labelnya ‘message’, trakhir, pencet button yang da label ‘SHOUT!’ nya dan tunggu ampe lingkaran di sbelah tulisan ‘dwar!’ slese muter, n pesan lo masuk ke box nya. Yang mau widget ini bisa buat di http://www.shoutmix.com/.


.box ayo berhitung.


Box yang ini tuh isinya ada empat widget, yang paling atas, itu buat ngitung total hit, bisa dibuat di http://easyhitcounters.com/. Di bawahnya juga penghitung hit, tetapi lebih spesifik, bisa dibuat di http://www.quick-counter.net/. Dibawahnya lagi, penghitung orang yang online, atau yang sedang membuka halaman ini, bisa dibuat di http://whos.amung.us/. Sedangkan widget yang paling bawah menunjukkan peta penyebaran orang” yang pernah melihat web gw, bisa dibuat juga pada web http://whos.amung.us/.


.box ini dia, si wanwan.


Ini box yang isinya poto ma id gw, kalo lo klik tulisan ‘Lihat Profil Lengkapku’, lo bakal di link ke halaman profil gw yang lebih lengkap.


.box add gw donk.


Kalo box ini isinya tuh sederetan social website yang dimana gw sudah terdaftar sebagai anggota disana, so, jangan lupa add gw ya, ditunggu yap.xP


.box mw lebih dkat.


Kalo box yang atas isinya social website, nah kalo box ini isinya idinternet messenger (im) gw, dari im yang di desktop mpe im yang di hape. Yang ini juga jangan lupa di add yap.xD

.box facebuuk.


Kan diatas udah dikasi liat id gw di social website dan juga di internet messenger, nah di box ini tuh isinya detail salah satu id gw di social website yang lagi ngetrend, yakni Facebook (fb).

.box jalan" yuk.


Box ini tuh isinya badge” blog orang lain yang keren” ato acara” yang lagi gw ikutin sekarang. Biasanya blog” dari sebuah instansi ato organisasi gitu deh.


.box si pembuat layout.


Box ini gw buat untuk mengenang jasa” oom Dimas Romero, pembuat layout yang apik tenan iki. Untuk websitenya si oom Dimas Romero bisa diakses di http://www.blogmundi.com/.


.box kata" keren ni.


Kalo box yang lain adanya di kanan, maka, blog ini beda, dia adanya di bawah, karena panjang, jadinya gw taro dibawah. Apa isnya? Isinya quote” yang keren”.hhaha


Yah, smoga dengan adanya post ini, kalian para pembaca, bisa lebih mengerti tentang blog ini, kan ada pepatah, tak kenal maka tak sayang, tak ngerti maka tak datang.hhaha xD