.UGM Cup-2ende chapter + job vacancy

pertama, biar ngerti, baca dulu posting jaman jebot, .UGM Cup-1este chapter.
nah, kan ceritanya kalian udah baca, jadi pada posting ini, gw cuma mau nunjukin hasil kerja pub tanpa dok, dengan sedikit misah misuhnya..hehehe..
met mnikmati gambar vektor abal nih...hehe..

Ama ada dikit job vacancy buat fotografer niih :D

*fyi: sponsornya belum jelas nehh..haha
*fyi juga: UGM CUP tu kompetisi softball loo..
*fyi meneh: ada dikit job vacancy buat fotografer niih :D






*fyi lagi: tanggalnya salah, harusnya 24 Jan mpe 2 Feb 09... 9hari...

buat temen temen yang baca... pssstttt.. ini rahasia yaa.. khusus untuk yang baca blog ini aja, panitia lain aja masi blum tau, kami ni cari dana sendiri jg buat nutupin pengeluaran..fuh.. jadi desaindesain in ga da yang tau slaen pubdok dan kalian..ya kamu kamu disana.. jadi tolong kalo kalian tmanyya anak softbol, jgn kasitau ya.. kalo kamu panitia, ya cukup tau sndiri aja, jangan disebar sebelum naek cetak ya.. makasih..
oh,

Ada Job vacancy dikit,

dicari:
Fotografer olahraga (amatir ato professional, yang penting bisa moto :D)
untuk:
bantu sie PubDok UGM CUP mempoto jalanya pertandingan, mptopto personil sie PubDok juga..hhaha
fee:
uang jasa (maap, bnarbnar gada dana..hehe), co-card gaol, baju panitia nampol (gajadi, dananya kurang jugha..hehehe), dan ++ lainnya (awas, jgn mpe salah interpretasi ya..hehe)
syarat:
ada di jogja pada tanggal acara (24 jan mpe 2 feb), ga harus bisa stand by tiap hari ko.. cukup minimal 2 hari dari tanggal acara..
ada kamera saat bertugas, dan bukan kamera HaPe
yah, sementara itu sadja..
konfirmasi:
hubungi saya (pemilik blog) via comment ato YM (wanadarma) ato alamat alamat yang tertera di sidebar blog ini..

tanyain ke temen kalian juga ya..
tengkiu lo..

3 Koments:

  1. wan, sumpah dee.. desain buat leafletnya megonjreng bangett. hha.

    ReplyDelete
  2. uooohhh bener yas gonjreng mantapp

    ReplyDelete
  3. hei kalian, gonjreng itu aphaaa??

    ReplyDelete

Udah makan, bro?