.sedikit pengumuman

maap, gw ga OL lama garagara gabisa beli pulsa M2..
sekarang dah bisa OL lg, soalnya dah beli..
jd gw disini sekarang mau ngasitau sedikit perubahan pada blog inih.

pertama, karena gw dah jarang ol, jadi gw gabisa menuhin komitmen 3 tulisan per minggu gw, jadi format nya gw ganti jadi per bulan..mohon dimaklumi yak..

terus di sidebar ada yang baru

pertama, cara baca label..
angkat bicara tuh tulisan panjang ato tulisan pendek bermakna dari gw.. potopoto tu hasil poto gw.. bilang jalan tuh pengumuman dan regulasi dari gw.. cuapcuap tuh tulisan pendek tanpa makna dari gw.. gambar tu hasil ilustrasi atau desain dari gw..

kemudian box baru..
  • .job list
  • .blog ini peduli sosial
  • .waw, da komen baru
  • .ini komentator teraktif
itu dia..yaudah dari gw ituh aja..sekian..