#MalesMakan


Jadi ceritanya JB (JichoBarabara, bukan Jestin Bleber) adalah anak yang suka makan, apa aja dimakan. Makanan padang, makanan cina, ampe makanan tetangga depan rumah juga disikat. Pada suatu hari JB tiba-tiba bangun kesiangan, jam 6 pagi gitu, telat subuhan deh, ceilah.

JB merasa ada yang aneh dengan tubuhnya. Tapi, setelah ngaca, masi ganteng aja kok. Tapi pas keluar, JB merasa ada yang aneh. Tidak, negara api tidak menyerang. Napsu makannya ilang. Ngeliat nasi padang bawaannya eneg, ngeliat makanan cina bawaannya inget dompet, kempes.

Akhirnya JB mencari segala cara untuk meningkatkan gairah makannya. JB mengundang orang-orang yang diduga ahli masak untuk meracik makanan yang dapat memulihkan apetitnya.

Petualangan JB dimulai dari sini.

...

Ga sih, kita lagi males aja, jadi buat rubrik baru. #MalesMakan itu rubrik yang isinya teman-teman JB yang dipaksa untuk bagiin ilmu masaknya untuk para pembaca setia JB. Jadi ntar si anak yang beruntung itu bakal diajak maen ke dapur JB terus disuru masak. Gitu aja. Ya itung-itung makan gratis gitu lah buat JB.

Mau liat gimana serunya dimasakin orang? Mau dong ya.

0 Koments:

Post a Comment

Udah makan, bro?