Season 2.1 : The (Old) Law of V Neck

Vneck (sumber)

V-Neck?

Apa itu? Pertanyaan ini sudah tak sepantasnya lagi diutarakan oleh seorang remaja seventeen (cis) seperti saya ini.

Soalnya kata-kata V-Neck ini sudah menjadi Isu Hangat dari sebuah band- atau mungkin lebih tepat disebut ‘mirip boyband’- yang amat-sangat ternama. Itulah mereka, SM#SH. Terserah kalian semua nyebut dengan logat Jawa ato logat Inglish, artinya bakal tetep sama aja, se-mas-Hh, sekali lagi, se-mas-Hh. Usahakan lafal H keluar dalam bentuk cipratan mulut anda. Crooot.

Gaya ini menurut saya sebenarnya (agak) membosankan dan tidak kreatif. Anda hanya perlu mencari sebuah baju dengan bagian leher sedikit terbuka hingga ke dada, atau mungkin lebih. Anda bisa menggunakan baju bekas dan sedikit effort gunting-menggunting maka setidaknya anda bisa mendapatkan baju seperti ini dengan mudah dan murah(an).



Model baju inilah yang kemudian disebut V-Neck oleh para pecinta fashion di seluruh tanah air. Sekarang bahkan sudah tersedia berbagai macam model mulai dari kaos, sweater, hingga cardigan. Belum pernah bertemu? Kunjungilah tempat semacam Centro atau Matahari.

Tapi, V-Neck ini hanya diperuntukan bagi anda yang memiliki proporsi bahu dan dada yang sesuai, tidak miring atau besar sebelah. Dan sangat tidak disarankan bagi yang memiliki banyak bulu ataupun jamur.

Berdasarkan penelitian saya, yang didasarkan dengan metode observasi, banyak yang bilang V-Neck terlihat sangat mempesona di mata kaum hawa. Bahkan, tingkat pesonanya akan lebih menjadi-jadi apabila tingkat kedalaman V-nya menyentuh spot yang mereka idam-idamkan. Yah, anda tau lah apa itu, atau mungkin tanya saja Ari Lasso untuk lebih jelasnya.

Tingkat kedalaman V-pun dipengaruhi oleh berbagai faktor dan kita bisa sandingkan logika ini dengan teori V dalam ilmu fisikia.

E=mv2

E = energi pesona yg dipancarkan melalui satuan cinta
m = massa dari kostum itu sendiri dengan satuan harga kuadrat brand
v = kedalaman V ditandai dengan terlihat atau tidaknya special spot di sekitar dada anda dalam satuan mikroskopik kuadrat

Bila diterjemahkan kedalam bahasa manusia maka,

Semakin Mahal dan Ternama Brand kostum V-Neck yang anda gunakan, dan seberapa jelas spot anda dikuadratkan, akan berbanding lurus dengan seberapa besar energi pesona yang mampu anda pancarkan dengan bantuan kostum V-Neck anda.

Teori yang mengerikan bukan.

Ya, bagi anda pecinta wanita, saya harap untuk sesegera mungkin mendatangi Depatment Store atau Distro terdekat untuk mendapatkan kostum sihir ini. Namun apabila ternyata anda adalah wanita pecinta boyband pengguna V-Neck, maka, mulai detik ini anda tutup blog ini dan usahakan anda tidak melihat showcase yang akan ditampilkan selanjutnya sebelum anda berniat untuk mengakhiri hidup anda. Tenang. Ini bukan akhir dari segalanya.

Statement terakhir ini bukanlah penutup namun hanya sekedar addition untuk mengemas penampilan anda menjadi semakin menarik dan mempesona.

Usahakan untuk memakai sebuah Celana Jeans atau Denim yang dibuat sedikit- atau sangat- ketat dan memperlihatkan betapa mulus dan putihnya betis anda. Simpel sekali bukan.
Bersiaplah menjadi bintang dengan kekuatan V.

Peace! (Dito)

2 Koments:

  1. Ngga ngerti kk @_@

    Tapi suka paragraf ini: "Tapi, V-Neck ini hanya diperuntukan bagi anda yang memiliki proporsi bahu dan dada yang sesuai, tidak miring atau besar sebelah. Dan sangat tidak disarankan bagi yang memiliki banyak bulu ataupun jamur." wkwk

    ReplyDelete
  2. gw aja binggung, dito emang absurd nulisnya sa -_____-

    ReplyDelete

Udah makan, bro?