.SWATZH! a prologue

SWATZH! Publishing, sebuah Publishing yang menerbitkan e-book berbasis PDF. Dedengkot pembuatan publishing ini adalah beberapa orang yang kuliah di sebuah kampus di Jogja. Mereka adalah anggota dari sebuah pers mahasiswa yang sangat mantab. Jadi, mereka adalah,
  • Kin-kin, seorang fotografer yang sedang lelah dengan dunia fotografi! Orang ini benar-benar moody, dia sangat mudah galau. Walau mudah galau dan sedang tidak ada kamera, dia adalah seorang fotografer jurnalistik yang handal!
  • Navan, seorang traveler yang unik! Dia sangat suka meliat sesuatu dari sudut pandang lain yang orang pada umumnya tidak sadar. Tulisanya benar-benar enak dibaca, sangat polos dan jujur.
  • Iqbal, seorang penulis, reporter, dan jurnalis yang sangat idealis! Benar-benar orang yang handal menulis a la pers mahasiswa yang idealis. Tulisannya sering dimuat pada kolom opini di koran Seputar Indonesia.
  • D.A, seorang penulis yang mengaku hebat menulis gaya sastra! Tulisannya benar-benar a la sastra, bercerita dan mengalir. Selain aktif di kegiatan menulis di pers mahasiswa, dia juga hobi membuat puisi dan cerpen.
  • Ian, seorang pria berbulu lebat yang sangat girang ketika delapan dari sepuluh tempat makan yang dia suka ternyata favorit Butet Kertarajasa! Selain suka makanan enak, dia juga hobi di bidang lifestyle, model,dan videografi.
  • Mega, seorang wanita yang hidup di jalan seni! Selain sangat suka menggambar, dia juga salah satu muralist di solo dan jogja. Sangat terkenal dengan karya-karyanya yang kontroversial dan atraktif.
  • Dzulfan, seorang pria tua yang sangat bijak! Mengetahui segala sesuatu yang seharusnya diketahui orang lain. Dia memiliki pengetahuan umum yang sangat hebat! Hobinya adalah bermain TTS.
  • Wana, hanya orang biasa! Seorang packager dan publisher karya SWATZH.

Semua dedengkot diatas memiliki core competensinya masing-masing, dan mereka akan berbagi ilmu kepada kita semua. Tunggu saja karya dari mereka, dan sebagai pembuka, silahkan dinikmati karya perdana dari SWATZH!


Sebuah Catatan Perjalanan: Satu Hari Eksplorasi di Kota Atlas
oleh Dwi Andi Rohmatika
SWATZH! Publishing
(Download 6,628 KB )

Sedikit kata, Banyak berkarya.SWATZH!
Jika ada yang tertarik untuk menhubungi lebih lanjut, bertanya, ingin karyanya di publishkan, menjadi penulis, beriklan, menawarkan proyer, atau apapun, silahkan kirim email ke swatzh.publishing@gmail.com

Ditunggu feedbacknya ya!

Salam,
dedengkot SWATZH!

1 Koments:

Udah makan, bro?