.untuk tim p3k simfoni 2009

SIMFONI sudah selesai, tapi kewajiban bangun sebelum subuh blom berakhir, masih ada bulan puasa, jadi harus bangun pas saur.. Dies juga tinggal dikit kerjaannya.. Keadaan di Jakarta juga ga terlalu parah.. Intinya, saya bisa sedikit ISTIRAHAT, bisa sedikit 'Care ama diri sendiri'..

SIMFONI 3 hari + TM, saya mendapati beberapa hal baru.. Saya baru tahu kalo temen maen saya pas kecil, masuk FEB, AKUN pula! dan dia EKSIS! dia jadi ketua angkatan pas SIMFONI, dan dia SANGAT AKTIFF (sangat berlawanan dengan saya).. Saya juga baru tahu kalo kordinator saya, DIDIN (teman dekat DODO), sangat menganut paham KOMUNIS SOSIALIS.. Saya juga mendapati kalo jadi P3K tuh harus selalu SIAGA, kita istirahat di sekre 1menit aja, tiba-tiba ada MABA kram mpe nangis.. Saya baru tahu beberapa kelakuan teman-teman saya yang saya kira sangat pendiam ternyata tidak beda dengan Mega..

SIMFONI, P3K adalah pekerjaan yang capek dan membosankan, kita diharuskan untuk menunggu maba yang sakit di belakang barisan maba, tah ada teman ngobrol selain panitia, itu juga kalo panitia itu ga sibuk. Teman ngobrol kami cuma P3K-team-mate, Panitia yang sedang bosan, dan Maba Langganan Sakit, kayak Tyo, Fitri, Wardah, dan teman temannya.. Walau memang sedikit, tapi saya cukup terhibur dengan teman-teman yang supel, baik, dan menyenangkan.. Terimakasih juga buat maba sakit yang enak diajak ngobrol, maaf kalo ruangannya bau.. Terimakasih juga buat di Kakak-mendadak, enak yah punya kakak cewek, coba kalo dulu si mama gak kekguguran..

SIMFONI, overall saia benar-benar beruntung punya P3K-mate yang super-x (isi variabel x dengan segala sifat baik yang kamu ketahui), terimakasih untuk Si SUPER-koor yang sangat Sosialis, Didin, Si kakak, Dita, Si teman Scanning maba Tipe 1 (putih, pollem, ikat), Nina, Si duo wanita yang tidak pernah pisah, Rai n Meri, Si duo wanita teman gossip maba :)), Kiki n Cemcem, Si wanita pembawa sisir berbentuk saru sekaligus katanya adik saia, Vena, Si tman satu kota saia, Yudis, Si teman saya yang sanggat bundar, Yanuar, Si teman ngehina orang, Fandi n Agung, Si duo jilbab yang sering tertukar, Siti n Mita, Si pertner intimnya koor, Dodo.

SIMFONI P3K TEAM, terimakasihbanyak, 3 hari yang menyenangkan, Kita- Menghina, Menggosip, Tertawa, Ke-bau-an, Makan, Bernanyi, Panik, Mencari Paracetamol -Bersama.. Saya tidak mau munafik, tapi mungkin hal-hal ini akan terlupakan dalam waktu 2 bulan-an, TAPI, momen tersebut merupakan salahsatu GOLDEN MOMENT yang ada dalam hidup saia, NO DOUBT!

photo potrait anggota P3k SIMFONI 2009: http://www.facebook.com/wana.darma?ref=profile#/album.php?aid=2031093&id=1096591937
(sisa poto nyusul)

-----------------------------------------------------------------------------------------

Saia mau nyombong, saia baru beli saos tiram n kecap inggris n lada bubuk, mau masak.wkwkwkwk..
Saia ingin tahu kabar duo-wanita-maba-akun-nya-yusrina-angkatan-2009 yang buat bapia berbentuk seperti Jerapah, apakabar mereka ya?
BTW, Saia terobsesi dengan the Virgin, sssssttttt, cukup anak P3K yang tahu :))

3 Koments:

  1. waaaah.. sie yang tidak jadi saya ikuti di simfoni.. hahaha

    ReplyDelete
  2. harusnya kamu ikut kiinn..
    nyesel ga ikut :))

    ReplyDelete
  3. YEEEYYY... HIDUP P3K!!

    Aku juga seneng banget dapet temen P3K yang seru2... 3 hari gprna bosen deh...

    Thanx temen2 P3K...!!XD

    @Kinkin : Iya tuuu... mestinya kamu ikutt.... Kinkin sibuk backpackeran sii... hhe

    ReplyDelete

Udah makan, bro?