.pagi yang laknat

Pagi ini.. ketika pulang dari suatu tempat.. menginap.. Saia sampai di kos.. berniat bagun pagi padahal tadi pagi begadang mpe jam 3, karena mau kuliah SIA Pa Gunggu pengganti.. gatau ada apa.. tibatiba pingin nyalain PC, padahal setengah jam lg masuk kuliah...aaaahh, sungguh laknat sekali..

ketika keadaan saia saat itu bau, belum mandi, malas mandi, tapi harus mandi karena mau kuliah, saya mendongak di depan komputer.. membuka windows media player dan menyalakan playlist kesayangan saia "baju", dan terputar lagu resah tanpamu...sigh.. "tumben internetnya konek", pikir saia.. apa yang terjadi, si sierra tibatiba dengan smooothnya konek.. dengan melupakan tujuan awal dan sedikit bergegas karena masih ingat kalau saia belum memainkan suparmini, karakter my brute saia, saia browsing..

mybrute.com saia buka, mainkan suparmini, tertawatawa kecil melihat suparmini membantai karakter yang lebih tinggi levelnya daripada dia, dan mengamuk ketika sierra koneksinya putus-nyambung ala B*10^9 (bukan black berry bold, but BBB blay!) baca BeBe.....Be.. Setelah asyik bermain, saia membuka facebuk, yah, ritual pagi as usual.. "Ups!", saya cukup kaget, melihat banyak notifikasinotifikasi laknat yang sepertinya isinya mengomentari foto laknat yang saia tidak sengaja upload karena tangan saia kepeleset, ya benar, foto imbisil itu dan foto Open House di Rumah Mia.. selesai saia bekutat di forum super-laknat-untuk-mengomentari-foto-laknat, saiapun pinda ke laman yang lain, laman yang menjadi tempat saia mencari nafkah, membanting tulang, dan pup! (Ups!..hha), bursa fotografer dot net, yap, saya tetap menunggu orang orang yang ingin beli di lapak saia.. dan seperti biasa.. hasilnya nihil, cuma ada orang yang bertanya mengenai barang yang saia tak jual --'..ooohh bapak~

satu dua tsepuluh duapuluh menitpun berlalu, dan saia masih bau dan tetap mendongak di depan komputer, tapi kali ini bukan dengan lagu titikamalfeatangie, melainkan lagu lain yang selevel dan sedahsyat lagu itu, ridhoromansonataband, menunggumu.. sayapun selesai membrowsing ngalor-ngidul, ada yang saia lupakan,
bog...bukan, apa ini?
gblg..bukan, sarkas sekali..
olga..bukan, idiot..
log..bukan, audit bgt..
blog...Ups!, ini dia!
benar, Blog Saia!, terakhir kali saia buka cuma ada shoutmix dari andai yang itu diisi bukan dari blog ini, tapi dari web saia yang http://wanadarma.we.ugm.ac.id, karena shoutmixnya terintegrasi, dan terakhir kali saya mengepost tentang sierra saia yang baru saia beli...aaahhh, benarbenar masamasa labil anakmudaperkasa yangingineksisdiduniamaya pada saat itu.. ya saya kembali.. sayapun membuka blog saia.. cek sanasini, liat ada komen baru pa ga,.. ternyata da komen baru dari haryok, bertanya ttg jamur, ya dia memang petani dan pedagang jamur yang baik (oke yok!..hha), sebenarnya malas saia balas, tapi karena saia blogger yang baik rajin menabung dan selalu pup dikasur, saia membalas pertanyaannya dengan 3/4 hati.. dengan sisa 1/4 hati, saya menyempatkan tuk berblogwalking di blog sendiri, aneh memang, seperti berjalanjalan melihatlihat dirumah sendiri.. and guess what i've got..tiba tiba di shoutmix saia ada message yang isinya:

Metha:
hai! blog walking pagi2! desainnya bagus2 deh! udah nyobain ikutan kompetisi tshirt di mavensleague.com belom?

wuzzzz!!
saia langsung menuju ke laman ituh.. and guess what i've got?....again...
*ta da*
mata saia yang tadinya terbuka 30°, menjadi terbuka 200° (what an eye!), karena melihat sebuah pengumuman tentang sebuah kompetisi design T-Shirt...GOD!.. saia pun segera mencari laman yang ada embelembel hadiahnya, dan mata saia menjadi merah (yes, Rp100rb is red, not green), karena meliah prize nya Rp650rb per bulan dan royaliti 10%..DAMN!.. saia segera membuka corel, dan langsung menuangkan semua yang ada dikepala saia (termasuk ingatan tentang tujuan awal saia kembali ke kosan :p).. dan jadilah ini..


yaaahhh.. semoga design ini terpilih (aaaaapllluuuusss, jgn amiinn).. dan saia bisa makan ayam dan CLR an lg bulan ini :) dan tentunya, membeli wacooomm!! sebelu semua wacom di dunia ini dimusnahkan oleh bangbert*simansiamutlakpemakanwacom.Ups!


--------------------------------------------
untuk tman yang mau vote, bisa buka link ini..
http://www.mavensleague.com/?nav=score&dsid=128

(kasi lima ya tman..hhhe)
--------------------------------------------

dan saiapun melupakan tujuan awal saia pulang ke kosan.. saia lupa kalo ada kuliah pengganti SIA..
Ups!

3 Koments:

  1. wanaa. luculucuu. desainnya lucuu. hha. minta love kok sama uncle pirata? hhi.

    ReplyDelete
  2. ihihi
    makasih yas.. mu nyetak?

    ReplyDelete

Udah makan, bro?